Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Pemberantasan Korupsi Dinilai Sebagai Upaya Mewujudkan Pemerintahan Bersih

  • Oleh Donny Damara
  • 25 April 2024 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi I DPRD Kalteng, Sirajul Rahman menilai adanya program pemberantasan korupsi sebagai upaya mewujudkan pemerintahan bersih.

Sirajul pun menyambut baik kehadiran Tim Koordinasi dan Supervisi KPK RI pada rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang digelar Rabu kemarin, 24 April 2024.

"Kehadiran pihak KPK RI itu sebagai bentuk sinergitas bersama dalam upaya memberantas korupsi dan menciptakan pemerintahan bersih khususnya di Kalteng," ucapnya, Kamis, 25 April 2024.

Sirajul menuturkan korupsi merupakan sebuah ancaman bagi negara, sebab dengan adanya praktik tersebut akan dapat merugikan dan membuat pembangunan jadi terhambat.

Oleh karena itu, sangat penting bagi semua pihak bersinergi dalam upaya pemberantasan dan memperkuat komitmen untuk tidak melakukan praktik-praktik korupsi.

"Sudah seharusnya program pemberantasan korupsi diperkuat agar tidak ada lagi praktik tersebut secara menyeluruh, kita tentu mendukung upaya-upaya pemberantasan korupsi di Kalteng," tandasnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru