Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Dukung Penuh Perayaan Paskah Nasional Meski Tak Beri Bantuan Tunai

  • Oleh Hendri
  • 25 April 2024 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya, melalui Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Alman P. Pakpahan, menyatakan dukungan penuh atas penyelenggaraan Perayaan Paskah Nasional yang berlangsung di kota tersebut.

Meskipun tidak dapat memberikan dukungan secara tunai, Pemko tetap memberikan bantuan berupa jasa pelayanan, mulai dari pengamanan lokasi, pengaturan lalu lintas, hingga pengelolaan parkir.

"Kami tidak dapat memberikan dukungan secara tunai, namun Pemko tetap memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan Perayaan Paskah Nasional ini," ujar Alman P. Pakpahan, mewakili Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugragayu, Kamis, 25 April 2024.

Alman menjelaskan, bentuk dukungan Pemko Palangka Raya adalah dengan menyediakan jasa pelayanan yang dibutuhkan untuk kelancaran acara. Hal ini termasuk pengamanan lokasi, pengaturan lalu lintas, dan pengelolaan parkir.

"Kami berharap dengan dukungan ini, perayaan Paskah Nasional dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh peserta dan pengunjung," tambah Alman.

Pemerintah Kota Palangka Raya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dan budaya yang diselenggarakan di wilayah kota, meskipun tidak dapat memberikan bantuan secara tunai karena terkendala pengusulan APBD yang termuat dalam SIPD. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru