Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSSI dan DPRD Barito Timur Akan Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 April 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Asosiasi Kabupaten PSSI dan DPRD Barito Timur akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola semifinal Piala Asia U-23 pada Senin, 29 April 2024, yang dimulai pukul 21.00 WIB di Kantor DPRD Barito Timur.

Ketua Askab PSSI sekaligus Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio menjelaskan nobar tersebut diadakan dalam rangka menyambut animo masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepakbola karena Timnas U-23 telah mengukir sejarah pada Piala Asia tahun 2024 dengan berhasil lolos ke babak semifinal.

"Nonton bareng ini diadakan karena kecintaan kita terhadap dunia sepakbola sekaligus bentuk dukungan kita terhadap olahraga di Barito Timur mudah-mudahan semangat, kegembiraan dan kemenangan Timnas ini menjadi semangat dan kebangkitan pula untuk olahraga di Barito Timur," ujarnya di Tamiang Layang, Minggu, 28 April 2024.

Nursulistio menambahkan, selain itu nobar semifinal Piala Asia ini juga menjadi ajang silaturahmi DPRD dengan masyarakat Barito Timur terutama pecinta olahraga.

Senada Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ariantho S Muler mengatakan nobar tersebut merupakan bentuk dukungan dan doa masyarakat Barito Timur untuk Timnas U-23 yang akan berlaga pada Semifinal Piala Asia.

"Selangkah lagi kita akan masuk ke Final jika bisa mengalahkan Usbekistan dan juga akan masuk Olimpiade Paris. Ini merupakan sejarah dan kebangkitan persepakbolaan Indonesia, jadi mari kita doakan dan dukung Timnas U-23 Indonesia," katanya.

Wakil Ketua II DPRD Barito Timur, Depe, juga mengajak masyarakat Barito Timur mendoakan kemenangan Timnas Indonesia pada semifinal Piala Asia nanti.

"Saya mengajak masyarakat Barito Timur untuk mendukung dan mendoakan Timnas U-23 berjuang dan bisa memenangkan pertandingannya," pesan Depe.

Pada acara nobar ini panitia akan menyediakan doorprize yang akan diundi. Selain itu juga tersedia stan bazar mini UMKM Komunitas Kreatif Jari Janang (KKJJ). (BOLE MALO/Y)

Berita Terbaru