Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Hamdi Daftar Bacalon Pilkada Kapuas Lewat PKB

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 April 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - H Hamdi membulatkan tekad untuk maju pada Pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kapuas 2024.

Hal itu dibuktikan dengan mendaftar di Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas di Kantor DPC PKB Kapuas Jalan Pemuda Km 1 Kuala Kapuas pada Selasa sore, 30 April 2024.

Hamdi pada saat mendaftar didampingi Anggota Laskar Pangeran Antasari Kalimantan Kabupaten Kapuas yang diterima langsung Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra didampingi Sekretaris Desk Pilkada Iwan Yusmadianto dan Kepala Sekretatiat Rama Dani.

Pemuda yang berlatar belakang pengusaha ini menyampaikan sudah mendapat izin dan restu dari orangtua, keluraga, teman dan kerabat untuk maju berkompetisi di Pilkada Kapuas 2024.

"Untuk posisi baik sebagai Bupati atau pun Wakil Bupati saya serahkan kepada Partai PKB. Intinya kita siap berkarya dan mengabdi untuk memajukan Kabupaten Kapuas," katanya.

Dirinya yang juga merupakan Ketua Laskar Pangeran Antasari Kalimantan Kabupaten Kapuas ini menyatakan siap menyumbangkan seluruh waktu, tenaga dan pikiran dalam pengabdian apa bila nanti diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Kapuas yang di cinta ini.

Di tempat yang sama, Tommy Saputra selaku Ketua PKB Kapuas menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Hamdi yang sudah membulatkan tekadnya untuk maju pada kontestasi Pilkada Kapuas 2024 ini.

"Kami sangat mengapresiasi karena beliau merupakan Kader PKB Kapuas yang di perhelatan Pemilu Legislatif kemaren maju melalui PKB Dapil Kapuas V," ujar Tommy.

Dijelaskan pemuda yang aktif diberbagai Organisasi ini bahwa PKB terbuka untuk siapa saja, tidak membatasi hanya kader. Tetapi, semua pihak, baik itu berbeda suku, agama, ras, dan golongan maupun berbeda partai juga diterima.

"Kami membuka selebar lebarnya bagi putra-putri terbaik untuk menjadi Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Kapuas pada pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang," pungkas Politisi muda ini. (DODI/Y)

Berita Terbaru