Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Tajuddin Terima Penghargaan Atas Raihan Terbaik I Pawai Gebyar Gema Takbir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Mei 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masjid Tajuddin Kapuas berhasil meraih juara terbaik I peserta kategori masjid yang mengikuti Pawai Gebyar Gema Takbir Idul Fitri 1445 Hijriah.

Penasehat Masjid Tajuddin, Tatang mengucap syukur atas prestasi yang diraih pada gelaran pawai gema takbir tersebut.

Hal itu diungkapkannya usai menerima penghargaan/hadiah berupa tropy dan piagam yang diserahkan Ketua Umum PHBI Kapuas, H Nabchan.

“Syukur Alhamdulillah atas prestasi ini. Tentunya raihan ini hasil kerja keras bersama,” kata Tatang, Rabu, 1 Mei 2024.

Penyerahan hadiah terhadap terbaik lainnya di beberapa kategori lomba pawai yang dilaksanakan saat itu juga telah dilakukan PHBI Kapuas.

Sebelumnya, Pemkab Kapuas melalui dengan Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) telah menggelar Pawai Gebyar Gema Takbir Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, beberapa waktu lalu.

Ratusan peserta/grup dari berbagai unsur mengikuti pawai tersebut, menampilkan mobil dan tosa hias berkeliling Kota Kuala Kapuas. Peserta juga dinilai dewan juri untuk menjadi pemenang.

Setelah dilakukan penilaian berdasarkan surat keputusan PHBI Kapuas tentang pemenang pawai gebyar gema takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang ditandatangani Ketua Umum PHBI Kapuas, H Nabchan dan Sekretaris Umum H Noor Salim, maka disampaikan pemenangnya dari masing-masing kategori.

Pemenang kategori dinas/kantor adalah Dinas Pendidikan Kapuas (terbaik I), BPKAD (terbaik II) dan Kemenag Kapuas (terbaik III).

Lalu, kategori umum pemenangnya adalah LPTQ Kabupaten Kapuas (terbaik I), MT Al Madani (terbaik II), dan Syababul Khair (terbaik III).

Berita Terbaru