Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerindra Respon Positif Komitmen Abdul Razak Maju Bacalgub Kalteng !

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Mei 2024 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPD Gerindra Kalteng merespon positif langkah H Abdul Razak maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacalgub) Kalteng.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalteng, Agus Pramono mengatakan antara Golkar dan Gerindra merupakan bagian koalisi Indonesia Maju dalam pemilihan presiden kemarin, sehingga hal tersebut tidak menutup kemungkinan adanya koalisi di tingkat daerah.

“Ya, ketika kita ada kesamaan tentang visi misi, Insya Allah kita akan nego ke pusat. Sekarangkan Golkar dan Gerindra ini sudah berjalan bersama di pilpres kemarin, jadi kita di daerah bisa saja meneruskan itu,” kata Agus saat menerima berkas bacalgub Kalteng Abdul Razak di DPD Gerindra, Senin, 6 Mei 2024.

Sementara itu, Abdul Razak, menyebutkan sampai saat ini sudah ada sejumlah partai yang memberi sinyal positif untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang,

Menurutnya hal ini tentu menjadi sesuatu yang sangat positif karena menjadi modal utama bersama-sama membangun Kalteng ke depan.

“Biarpun semua ada dikeputusan pimpinan pusat masing-masing namun ini menjadi hal yang baik karena menjadi langkah awal untuk semua pihak,” pungkasnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru