Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi Daftar Bakal Calon Gubernur Kalteng di NasDem Didampingi Wakil Bupati Kotim

  • Oleh Marini
  • 07 Mei 2024 - 12:39 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi mendaftar pada hari terakhir penjaringan bakal calon gubernur dan kepala daerah untuk Pilkada 2024 di DPW Partai NasDem Kalteng, pada Selasa, 7 Mei 2024.

Dirinya datang ke Kantor NasDem dengan didampingi sang adik yang juga Wakil Bupati Kotim Irawati. 

Supian Hadi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Kalteng tahun 2024, yang akan bersaingi dengan berbagai figur politisi maupun pejabat pemerintahan Provinsi Kalteng.

Pengurus DPW Partai NasDem dan Anggota Tim Penjaringan Sa'addudin menginformasikan, untuk penjaringan bakal calon kepala daerah Pilkada 2024, Partai NasDem mencari figur yang memiliki popularitas dan eksebilitas menonjol.

"Kami DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah telah membentuk Tim 9 untuk melaksanakan kegiatan Penjaringan Bakal Calon Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah tahun 2024 se Kalimantan Tengah," katanya, Selasa, 7 Mei 2024.

Sementara itu, Supian Hadi meminta Partai NasDem Kalteng untuk bekerjasama mengantarkan dirinya maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng, dan berharap dirinya bisa lolos pada tahap penjaringan pada partai setempat.

"Mohon kerjasamanya agar bisa mengantarkan saya sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah. Dan niat baik saya ingin membangun Kalimantan Tengah," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru