Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menag Ucapkan Selamat Memperingati Kenaikan Yesus Kristus

  • Oleh ANTARA
  • 09 Mei 2024 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus bagi seluruh umat Kristen dan Katolik di Indonesia.

"Saya menyampaikan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus kepada umat Kristen dan Katolik. Selalu ada nilai dan makna dari setiap peringatan hari keagamaan," kata Menag Yaqut dalam keterangan, Kamis 9 Mei 2024.

Gus Men, sapaan akrabnya, berharap Umat Kristiani di Indonesia dapat menggali makna terdalam Hari Kenaikan Yesus Kristus. Menag menilai ajaran Yesus sarat dengan semangat pelayanan dan persahabatan universal.

Menurutnya, Kenaikan Yesus Kristus memotivasi umat Kristiani untuk melayani sesama dan merajut kebersamaan di tengah keragaman.

"Saya melihat Peringatan Kenaikan Yesus Kristus tahun ini menjadi momen penting bagi umat Kristiani kembali memperkuat persahabatan universal, terlebih setelah perhelatan Pemilihan Umum," ujarnya.

Gus Men menuturkan Indonesia sebagai sebuah negara membutuhkan peran dan kontribusi semua pihak dalam membangun dan mewujudkan kemajuan.

"Mari rajut persahabatan dan perkuat kerukunan agar pelayanan umat optimal di tengah keragaman," kata Menag Yaqut Cholil Qoumas.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru