Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rencana Kunker Wagub di Lamandau, Dari Tinjau Jalan Hingga Sambangi Panti Asuhan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 Juni 2016 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail diagendakan akan melakukan kunjungan kerja di Bumi Bahaum Bakuba, Lamandau.

Dari jadwal yang diterbitkan pihak protokoler Setda Lamandau atas koordinasi dengan protokoler provinsi, selama berada di Lamandau pada 25-26 Juni 2016, Wagub diagendakan mengikuti berbagai aktivitas, mulai dari pemantauan sejumlah titik jalan yang merupakan proyek provinsi, mengunjungi panti asuhan Tahfidzul-Qur'an serta Panti Asuhan di Desa Kujan, hingga menghadiri dan mengsi Tausiyah dalam gelaran Safari Ramadhan yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang.

"Kita juga merencanakan agar pak Wagub dapat melepas Pawai Obor yang merupakan kegiatan puncak Gema Ramadhan tahun 2016, pada tanggal 25 Juni, tepatnya di malam hari. Kegiatan ini diprediksi akan meriah karena biasanya diikuti oleh ribuan warga masyarakat," ungkap Kasubag Protokoler, Tri Santoso.

Berdasarkan informasi hingga saat ini, Tri juga menyebutkan bahwa rencananya wakil gubernur akan datang besama isteri. Ibu Hj. Agustiah Ningsih Said Ismail, rombongan juga direncanakan bertolak setelah mengunjungi kabupaten Sukamara.

"Untuk hari Sabtu (25/6/2016) siang, Rombongan Wagub juga diagendakan akan mengunjungi proyek pekerjaan jalan di desa Sumber Mulya, kecamatan Bulik. Sedangkan di hari berikutnya, rombongan juga akan mengunjungi proyek jalan lain tepatnya yang berada di jalan Simpang Sepaku-Bukit Pandau," bebernya. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru