Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barsel Bagikan Paket Lebaran

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 29 Juni 2016 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Menjelang Idul Fitri 1437 Hijriyah, PWI Barito Selatan membagikan paket lebaran bagi para anggota dan pengurus organisasinya. Penyerahkan paket lebaran tersebut dilakukan secara simbolis di kantor PWI Barsel, Rabu (29/6/2016).

"Pembagian paket lebaran itu merupakan bentuk kebersamaan bagi semua anggota PWI Barsel dengan tidak membeda-bedakan antara suku, agama, ras maupun golongan. Semua kegiatan keagamaan yang kami  laksanakan ini, kegiatan tahunan dari program kerja PWI Barsel,' ucap Ketua PWI Barsel masa bakti 2015 ' 2018, M Hamdan kepada PPOST, di Buntok, Rabu (29/6/2016).

Untuk program kerja keagamaan setiap tahunnya, PWI Barsel melaksanakan kegiatan keagamaan, seperti pemberian bingkisan natal bagi anggota yang beragama Kristen,  begitu juga pada  perayaan hari besar bagi yang beragama Hindu. 'Nah di tahun 2016 ini, kegiatan keagamaan yang kita laksanakan yaitu membagikan paket lebaran bagi para anggota/pengurus yang muslim,' terangnya.

Menyinggung untuk program kerja lainnya lanjut Hamdan, berupa bakti sosial dan kemasyarakatan, kegiatan seni dan olahraga bersama serta berkaitan dengan rutinitas PWI, pihaknya tidak mungkin lepas dari campur tangan pemerintah,

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, DPRD Barsel dan elemen masyarakat, karena tanpa adanya dukungan dan peran serta kesemuanya itu, tidak akan berhasil," kata Hamdan. (LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru