Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pekerjaan Umum Laksanakan Pembangunan Rumah Jabatan Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 03 Juli 2016 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Barito Utara  melaksanakan pembangunan rumah jabatan Bupati Barito Utara  di Jalan A.Yani, Muara Teweh, pasca kebakaran yang terjadi pada 2014. Kini pembangunannya dimulai sejak Jumat (1/7).

Kepala Dinas PU Barito Utara H Ferry Kusmiadi didampingi Kabid Cifta Karya Hasan Basri mengatakan, pembangunan rumah jabatan ini dilakukan setelah selesai penandatanganan kontrak dengan pihak rekanan pemenang lelang, yaitu CV Gema Devecindo Pusat Palangka Raya pada 24 Juni 2016.

Menurutnya, pembangunan rumah jabatan ini diperluas sampai ke lokasi rumah jabatan Dinas Kehutanan dan Perkebunan dengan ukuran bangunan 38x40 m2 atau luas bangunan kurang lebih 1.520 m2 dengan pagu anggaran Rp4.025.500.000,- yang dilakukan selama 180 hari kalender atau dari 24 Juni-20 Desember 2016.

'Untuk pembangunan fisiknya dilakukan pada tahun ini, sedangkan finisingnya akan dilaksanakan pada tahun 2017, karena rujab ini dibangun tingkat dua,' jelasnya.

Ia mengatakan, pembangunan ini mengalami keterlambatan, bukan karena disengaja, akan tetapi karena ada beberapa tahapan yang mesti dilakukan. Oleh sebab itu, pembangunan ini baru sekarang dapat dilaksanakan.

'Dengan demikian bahwa pekerjaan pembangunan rumah jabatan ini diharapkan dapat selesai sesuai target,' pungkasnya. (RAMADANI/m)

Berita Terbaru