Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan EMAS Ramaikan Bursa Pilkada Seruyan 2018

  • Oleh Parnen
  • 28 Juli 2016 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Seruyan - Pasangan muda Muhtadin dan Adi Nur Fajar meramaikan bursa pencalonan Pilkada Seruyan 2018. Pasangan EMAS (Energik, Muda, Aktivis dan Sahaja) tersebut sudah mulai menggalang dukungan dari masyarakat. Salah satu upaya pengenalan diri mereka dilakukan melalui media sosial, facebook.

Muhtadin masih aktif sebagai anggota DPRD Seruyan hingga dua periode. Selain itu, dia juga Ketua Partai Gerindra Kabupaten Seruyan. Adi Nur Fajar yang mendampingi sebagai bakal calon wakil bupati, aktivitis pemuda, selain tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Seruyan, selain menjadi Ketua GP Ansor Seruyan.

Terkait rencana pencalonan mereka, Adi Nur Fajar kepada Borneonews, di Kuala Pembuang, Rabu (27/7/2016), mengatakan, pihaknya masih menggalang dukungan masyarakat dan memohon doa restu pencalonan. Untuk ikut pencalonan, jalur yang akan dipakai masih dalam proses, tergantung besaran dukungan yang dinilai signifikan.

'Jalur pencalonan masih diproses. Apakah melalui jalur partai atau independen. Kita kembalikan dukungan kepada masyarakat,' kata Adi Nur Fajar, yang tengah mengupayakan pendirian satu organisasi baru di Seruyan yakni Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT).

Sementara itu, Adi Nur Fajar diakun facebooknya dengan nama akun Adi Nur Fajar Kasmiri, memperoleh sejumlah dukungan masyarakat terutama dari kaum muda saat mengunggah foto dirinyanya bersama Muhtadin dengan menyertakan permohonan dukungan dan doa restu untuk Seruyan yang MADANI.

Salah seorang bakal calon yang diprediksi akan menjadi rival saingannya saat pemilihan nanti ikut mengomentari. Dia adalah Sugian Noor yang sekarang menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Seruyan dengan nada komentar santai 'berat sangaian ni..'. (PARNEN/N).

Berita Terbaru