Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cinta Ditolak, Mandau Jarot Bicara

  • Oleh Agus Sidik
  • 16 September 2016 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Cinta Promensius alias Jarot (20) terhadap Aina (21) tak mendapat restu, akhirnya mandau berbicara. Mengetahui cintanya tak direstui, pria berkulit hitam itu, tanpa pikir panjang bertindak nekat dengan menghujamkan senjata sejenis mandau ke Asriansyah, kakak pacarnya, Kamis (15/9/2016) sekitar pukul 07.30 WIB, di jalan lintas Muara Teweh-Puruk Cahu Km 32.

'Kasusnya kami sedang tangani,' kata Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM Sihombing melalui Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Abdul Azis Septiadi, di Muara Teweh, Jumat (16/9/2016).

Sumber di lapangan menceritakan, saat kejadian, korban baru pulang mengikuti rapat di PT Mitra Barito Gemilang. Tak diduga oleh korban, Jarot sudah menunggu dengan niat ingin menghabisi korban.

Belum sampai menginjakkan kaki di dalam rumah, tiba-tiba Jarot muncul dari arah depan dan langsung menebaskan senjatanya ke kepala korban. Asriansyah yang tidak sempat menghindar, terkena sabetan di kepala dengan luka kurang lebih 15 centimeter.

Setelah korbannya bersimbah darah, Jarot langsung meninggalkan korban. Dia sampai sekarang masih dalam pengejaran pihak Polres Barut. Informasi yang beredar, setelah melakukan aksinya, Jarot melarikan diri ke dalam hutan.

Istri korban Margasari (25), menyampaikan Jarot sakit hati kepada Asriansyah karena tidak menyetujui hubungan Jarot dengan adik korban bernama Aina (21). 'Mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap dan mendapatkan hukuman setimpal,' tegas Sari, sapaan akrab Margasari. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru