Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Persahabatan Futsal TIM PWI-DPRD Barito Utara Kalah dari BNI Muara Teweh

  • Oleh Agus Sidik
  • 20 September 2016 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Persatuan Wartawan Indonesia Barito Utara (PWI Barut)  mengadakan pertandingan futsal eksebisi dengan DPRD Barito Utara dan Bank BNI Cabang Muara Teweh, Senin (19/9/2016) malam. Dalam laga persabatan itu, PWI yang bergabung dengan tim DPRD Barut dikandaskan oleh tim BNI dengan skor 3-6.

Sebelum laga berjalan, dilakukan penyerahan baju seragam secara simbolis oleh Pemimpin BNI Cabang Muara Teweh, Arwinsyah kepada Ketua PWI Barito Utara, Roby Cahyadi disaksikan Ketua DPRD Barut Set Enus Y Mebas.

Dalam laga tersebut, turut hadir Wakil Pimpinan Cabang Syarifudin, Penyelia Pemasaran Zakky Yamani, Penyelia PUT Retno Trianingsih dan Penyelia PNC Wahyu.

Roby Cahyadi menuturkan eksebisi futsal ini merupakan rutinitas untuk menjaga kebugaran, sekaligus sebagai bentuk menjaga hubungan baik dengan BNI dan DPRD, PWI kali ini mengajak mereka untuk bertanding futsal.

'Untuk menjaga jalinan kebersamaan dan persahabatan dengan Bank BNI serta DPRD Barito Utara,' ujar Roby, usai laga persahabatan.

Sementara itu Pimpinan BNI Cabang Muara Teweh Arwinsyah mengaku puas dengan pertandingan tersebut. Pasalnya, dapat diikuti oleh kalangan DPRD dan pertandingan berjalan fair. Ia meminta kegiatan serupa dapat kembali digelar di kemudian hari.

'Bagi saya itu adalah kepuasan tersendiri ketika dapat bermain dengan rekan media dan kalangan DPRD. Semoga kegiatan serupa bisa diselenggarakan dalam bentuk olahraga lain seperti badminton, tenis, dan lainnya,' ungkap Arwinsyah.

Sementara itu, Ketua DPRD Barut, Set Enus Y Mebas mengatakan futsal memang olahraga yang diminati kalangan masyarakat, tidak terkecuali di Muara Teweh. Ia mengatakan hal tersebut sangat positif karena dengan berolahraga, dapat membugarkan tubuh.

'Setiap seminggu sekali, kami latihan futsal. Olahraga itu bagus untuk tubuh disela kesibukan sebagai wakil rakyat,' pungkasnya. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru