Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi dan Pemilik Kaca Spion Mobil Berdamai

  • Oleh Cecep Herdi
  • 29 September 2016 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Perselisihan akibat kejadian pecahnya kaca spion oleh mobil salah satu pengendara di jalan Udan Said Pangkalan Bun oleh anggota Satlantas Polres Kotawaringin Barat kini sudah selesai. Kedua pihak sudah melakukan komunikasi dan berdamai.

Diketahui, pemilik kendaraan bernama Iqbal mantan pegawai salah satu bank warga Kampung Baru Pangkalan Bun sudah mendatangi Kantor Satlantas Polres Kobar untuk menjelaskan kronologi kejadian yang dialaminya pada Selasa (27/9/2016).

"Ending-nya damai itu indah, Mas," ujar Kasatlantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra, Kamis (29/9/2016).

Nampak dari foto yang ditunjukan di grup Whatsapp, Iqbal didampingi AKP Asdini dan satu petugas polisi lalu lintas berfoto bersama usai menyatakan permasalahan itu selesai dengan cara berdamai. Namun saat Borneonews menanyakan apakan kaca spion milik Iqbal diganti rugi oleh polisi, AKP Asdini tidak menjawab.

Sebelumnya, ia menegaskan jika kejadian itu merupakan musibah yang terkadi saat anak buahnya melakukan pengawalan pejabat. Tidak ada faktor kesengajaan yang dilakukan anggotanya untuk merusak bahkan merugikan kendaraan dan pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, Iqbal yang berkomunikasi dengan Borneonews melalui pesan di media sosial Facebook juga mengakui jika permasalahan ini sudah selesai ditemouh dengan cara berdamai. "Masalah sudah clear karena sudah ada titik damai dan temu," terang dia.

Ia juga meminta untuk permasalah kaca spion tersebut tidak perlu dipermasalahkan lagi. "Yang mana intinya sudah berdamai, Bang," jawab dia. (CECEP HERDI/m)

Berita Terbaru