Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga RT A Milono Palangka Sering Cium Bau Busuk Sejak Beberapa Hari Lalu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Oktober 2016 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Temuan mayat membusuk, sekitar 30 meter dari jalan raya, RT A Milono Km 6,5 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, masih menjadi perbincangan hangat. Banyak warga menyebutkan, sejak beberapa hari lalu mencium aroma busuk.

Selain Muhaimin, yang pertama kali menemukan korban ketika memotong rumput, juga ada Ita yang menuturkan hal itu. Keseharian Ita di kawasan itu sebagai penjual gorengan yang terletak di pinggir jalan raya. Sedangkan korban ditemukan di belakang warung sekitar 25 meter.

Menurut Ita, lima hari terakhir dia sering mencium aroma tak sedap. Dia sempat terheran-heran, karena aroma itu kadang muncul kadang pulang menghilang sesuai dengan arah angin. Ita kemudian mencoba menelusuri sumber bau.

Namun, kala itu dia hanya menemukan sebungkus kantong plastik berisi perut ikan yang dibuang warga. Ita lalu kembali membuang jauh-jauh temuannya tersebut. "Setelah saya buang, bau itu tetap muncul. Kemudian hari ini barulah ditemukan," ucap Ita.

Korban bernama Rudi Hartono (31), warga Desa Gohong, Kabupaten Pulang Pisau. Dia pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang beraktivitas memotong rumput, Muhaimin, Jumat (7/10/2016) pagi. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru