Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Norhani Harap Peran Nusantara Gilang Gemilang Berdayakan UMKM Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 April 2024 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalteng, Norhani berharap peran organisasi Nusantara Gilang Gemilang (NGG) bagi Kalteng.

Norhani ingin NGG mampu menjadi mitra pemerintah dalam rangka upaya pemberdayaan UMKM, agar UMKM Kalteng bisa lebih baik dan naik kelas.

"Pemprov sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini. Ini salah satu bagaimana kita pemberdayaan UMKM, agar UMKM Kalteng lebih baik lagi dan lebih berkelas,” tutur Norhani saat menghadiri peresmian NGG Kalteng di Palangka Raya, Kamis, 25 April 2024.

Apalagi organisasi non profit ini dinilai mempunyai skill dalam berusaha, baik kemampuan secara praktis maupun manajemen.

Sementara itu, Presiden NGG, Puguh Wiji Pamungkas mengatakan NGG hadir sebagai wadah bagi pihaknya alumni Grounded Bussiness Coaching yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Ada berbagai program yang kami lakukan, seperti Kampus Gemilang, Sekolah Gemilang, Pesantren Gemilang, Pemuda Gemilang, Masyarakat Gemilang, Wanita Gemilang dan seterusnya. Ini sebagai upaya kita menghadirkan tatanan masyarakat yang berdaya," jelasnya.

Ia berharap dengan adanya NGG di Kalteng bisa memberikan vibrasi positif terhadap kemajuan Kota Palangka Raya secara khusus atau Kalteng secara umum. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru