Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyambutan Plt Bupati Kobar, Seluruh ASN Dikumpulkan

  • Oleh Cecep Herdi
  • 29 Oktober 2016 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kotawaringin Barat - Seluruh Aparatur Sipil Negara akan berkumpul menyambut Pelaksana Tugas Bupati Kotawaringin Barat, Nurul Edy, Senin (31/10/2016), sekitar pukul 07.00 WIB. ASN seluruh golongan akan berkumpul di lapangan kantor Bupati Kobar, Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun. Mereka akan menyambut dan bersilaturahim dengan Plt Bupati Kobar, Nurul Edy, di hari pertama masuk kantor.

"Jadwalnya hari Senin pekan depan akan dikumpulkan seluruh ASN yang ada di Kobar, untuk menyambut dan bersilaturahmi dengan Plt Bupati yang baru," ujar Kabag Humas Setda Kobar, Aspan, Jumat (28/10/2016).

Ia mengatakan, undangan kepada seluruh ASN sudah disebar. Ia berharap saat waktunya nanti, seluruh ASN dapat hadir. "Seluruh ASN kami kami undang untuk menghadiri, termasuk kepala SKPD dan Kepala Badan," kata Aspan.

Ia melanjutkan, usai penyambutan dan silaturahmi pada acara apel pagi, kemudian akan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh pejabat SKPD, Muspida, Muspika, Tokoh agama serta tokoh masyarakat. "Untuk tekhnisnya nanti kita lihat hari Senin. Kalau sesuai jadwal, usia apel pagi akan dilanjutkan dengan ramah tamah,"

Sebelumnya, Bupati Kobar, Bambang Purwanto di akhir masa jabatannya ikut mencalonkan dalam Pilkada Kobar. Bambang mengambil cuti terhitung mulai Jumat (28/10/2016). Kekosongan kursi Bupati kemudian diisi oleh Plt Bupati, Nurul Edy yang ditunjuk dan dijabat langsung oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. Nurul Edy sendiri sebelumnya merupakan ASN yang menjabat sebagai Asisten satu bidang pemerintahan Pemprov Kalteng. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru