Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ramli Jadi Nakhoda Baru DPW Partai Amanat Nasional Barito Utara

  • Oleh Agus Sidik
  • 09 November 2016 - 17:05 WIB

BORNEONEWS. Muara Teweh -  Musyawarah Daerah IV DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Utara (Barut) mulai digelar, pada Rabu (9/11/2016)  Hasil musda tersebut adalah M Ramli terpilih sebagai ketua baru DPW di Barut.

Musda berlangsung di Ballroom Hotel Armani, Jalan Yetro Sinseng, Muara Teweh. Sejumlah tokoh PAN hadir pada pembukaan musda, di antaranya Deltan Intan Purnama, Fahrur Raji, Arif Norkim, dan seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Barut.

Dalam sambutannya Ketua DPD PAN Kalimantan Tengah Darwan Ali yang diwakili Sekretaris DPD Mahbub Indra Pratama menyampaikan, PAN harus solid dalam melaksanakan konsolidasi ke tingkat paling bawah. Karena itu, Musda IV ini adalah momentum yang tepat agar PAN di Barut bisa menjadi lebih kuat.

Dia menyebutkan, melalui Musda IV ini diharapkan semua kader bersatu padu membesarkan partai berlambang matahari terbit ini. 'Kita bersama membesarkan partai kita agar ke depan PAN bisa menjadi lebih kuat lagi,' sebutnya.

Di arena musda, nama M Ramli sejak awal memang disebut-sebut sebagai kandidat kuat calon pemimpin PAN Barut. Usai pelaksanaan Musda IV, Ramli mengatakan, "Terpilihnya saya sebagai Ketua PAN Barut suatu amanah yang diberikan untuk membina dan membangun yang lebih baik lagi."

Pertama yang akan dilakukan adalah melaksanakan konsolidasi internal partai dan menyerap aspirasi kader agar bisa membesarkan partai ke depannya.

'Tantangan PAN ke depan sangat banyak. Saya harus mampu menyelesaikan dan mencari solusi agar PAN bisa lebih besar di Barito Utara,' tukasnya. (AGUS SIDIK/m

Berita Terbaru