Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilik Counter Jogjacell Diperiksa

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 November 2016 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemilik Counter Jogjacell, Balox, menjalani pemeriksaan di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Palangka Raya, Jumat (11/11/2016). Pemeriksaan ini berkaitan dengan terungkapnya pemasangan kamera pengintai atau Closed Circuit Television (CCTV) di kamar barak Pattimura, milik Jogjacell, Jumat (4/11/2016). Penyidik juga meminta keterangan penjaga barak, berinisial Apr alias Ra.

'Ini sekarang lagi menjalani pemeriksaan di ruang PPA," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Erwin T H Situmorang mewakili Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli kepada wartawan di ruang kerjanya.

Sebelumnya, penyidik melayangkan surat panggilan terhadap keduanya, Selasa (8/11/2016). Statusnya masih sebatas saksi. Pemeriksaan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB. Dari pantauan Borneonews, sampai pukul 14.00 WIB, mereka masih diperiksa.

Erwin belum bisa menyimpulkan lebih jauh terkait kasus tersebut. Dia juga masih menunggu hasil dari pemeriksaan itu. Namun diduga kuat, Balox ikut terlibat melakukan pemasangan CCTV dalam kamar baraknya. Hanya, tinggal nanti apakah bisa dijerat dengan pidana atau tidak. Kamera pengintai mengarah ke kamar yang dihuni perempuan. Khawatir aktivitas pribadi dalam kamar direkam, dan disalahgunakan, para penghuni melaporkan hal itu ke polisi.

'Memang diduga kuat dia. Cuma kita masih melakukan pendalaman. Kita masih dalami dengan meminta pendapat ahli ITE (Informasi Transaksi Elektronik (ITE),' tutur Erwin. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru