Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Tangkiling Geger Temuan Mayat Busuk

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 November 2016 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sesosok mayat ditemukan di Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, persisnya arah menuju Wisata Batu, Km 38, Palangka Raya, Senin (14/11/2016) sekitar pukul 13.3. WIB. Temuan tersebut membuat warga Tangkiling geger.

Mayat yang sudah menguarkan aroma tak sedap itu teridentifikasi bernama Rigas, 18. Dia berstatus pelajar yang tinggal di Jalan Tjilik Riwut Km 34, Kelurahan Sei Gohong.

"Diduga korban karena gantung diri," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Erwin T H Situmorang mewakili Kapolres AKBP Lili Warli kepada wartawan, Senin (14/11/2016) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dugaan gantung diri karena bagian lehernya ditemukan terikat menggunakan tali ikat pinggang. Sebelumnya, ikatan pinggang warna hitam itu terikat di bagian dahan pohon. Namun karena beban berat korban yang terlalu lama,  sehingga dahan pohon itu patah.

"Saat ditemukan korban sudah tergeletak dibawah. Diduga gantung diri karena ada ikat pinggang dilehernya," ungkap Erwin.

Sebelum ditemukan, warga setempat awalnya mencurigai adanya motor yang terparkir sekitar satu minggu. Warga lalu mencoba mencari tahu dan tidak jauh dari motor itu korban akhirnya ditemukan membusuk. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru