Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Intelrem Palangka Raya Mengikuti Latgab Gabungan

  • Oleh Budi Baskoro
  • 19 November 2016 - 14:19 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Intel Korem 102/Panju Panjung, Palangka Raya, mengikuti Latihan Gabungan Komunitas Intelijen untuk mempertajam, dan meningkatkan naluri intelijen. Tim yang dipimpin Letda Inf Edy Sugiarto, Danpok Bansus Tim Intelrem Palangka Raya itu, sekaligus bersilaturahim dengan Komunitas Intelijen Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan latihan gabungan yang dibuka Kabinda Kalteng, Hadi Purnawan tersebut, dilaksanakan 15-16 November 2016, di Kantor Kesbangpol, Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam rilis Pendam Tanjungpura yang diterima Sabtu (19/11/2016) itu, disebutkan, adanya pembentukan Tim Sindikat Latihan, yang terdiri 5 tim. Antara lain, dari Kesbangpol Kalteng, Polda Kalteng, Korem 102/Pjg, Kodim 1016/Plk, Polres Kota Palangka Raya, Kejati Kalteng, Imigrasi Kalteng, Kesbangpol Palangka Raya dan Imigrasi Palangka Raya.

 Masing-masing Tim terdiri dari 5 anggota membuat Renlakgiat sesuai materi yang diberikan. Yaitu, Antisipasi Konflik akibat kasus penistaan agama oleh Ahok, Permainan harga komoditas ayam potong, Sengketa lahan, Distribusi pupuk bersubsidi dan Narkoba.

 Selanjutnya tiap tim latihan melaksanakan paparan hasil kegiatan sesuai UUK yang telah diberikan. Latihan Gabungan Kominda  ditutup oleh Agen Korwil Binda Kalteng, Letkol Inf I Ketut Arthajaya. (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru