Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Sukamara dan Lamandau Gelar Konferensi III

  • Oleh Norhasanah
  • 21 November 2016 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Kegiatan Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sukamara dan Lamandau yang dihadiri pengurus PWI Cabang Kalimantan Tengah resmi dibuka Bupati Sukamara, Ahmad Dirman, di aula kantor Bupati Sukamara, Senin (21/11/2016).

'Ke depan Pemkab Sukamara berharap kemitraan antara wartawan atau media massa dengan pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Sukamara agar terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena sebuah kemitraan yang baik akan melahirkan suasana harmonis dan kondusif untuk mewujudkan Kabupaten Sukamara yang semakin maju,' kata Bupati Sukamara, Ahmad Dirman, Senin (21/11/2016).

Ahmad Dirman mengatakan pemerintah dan masyarakat tentunya menginginkan sebuah informasi secara akurat dan berimbang untuk itu insan pers yang tergabung dalam PWI Perwakilan Sukamara dituntut untuk peningkatkan kualitas dan profesionalisme serta terus menjaga integritas dan meningkatkan kapasitas

Menurut Dirman, pemerintah dan pers merupakan mitra yang saling membutuhkan, dan memiliki keterkaitan yang erat. Karenanya, ikatan yang terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan lagi.

'Mendapatkan penghargaan berupa pin emas dari PWI Pusat, sebagai tanda sahabat pers merupakan suatu kebanggan. Oleh karena itu, diharapkan kedepan kerjasama antara pemerintah dan pers bisa terus terjaga dengan baik,' ungkap Dirman.

Sementara dilokasi yang sama Ketua PWI Cabang Kalteng, Sutransyah mengatakan bahwa pemberian pin emas kepada pejabat daerah merupakan ungkapan terimakasih atas sumbangsih pemikiran yang diberikan Bupati Sukamara kepada media massa.

'Pemberian pin emas ini diberikan melalui mekanisme dan persyarakat diantaranya mereka para pejabat itu bisa berinteraksi dan berkomunkasi serta memberikan kontribusi bagi dunia jurnalis,' terang Sutransyah. (MG-13/N).

Berita Terbaru