Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Catur Kotawaringin Timur Mendapat Bonus

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 November 2016 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Atlet catur Kotawaringin Timur (Kotim) yang berlaga di Kejuaran Provinsi (Kejurprov) pada 18-20 November  2016, di Palangka Raya, mendapatkan bonus berupa uang tunai. 

Bonus berupa uang tersebut diberikan sesuai  prestasi masing-masing atlet. Bonus diserahkan oleh maantan Ketua Percasi Kotawaringin Timur Zulkifli Nasution yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Percasi Kalimantan Tengah. 

'Saya senang dengan semakin banyaknya pecatur junior di Kotim dan berprestasi di Kejurprov. Sehingga bonus ini untuk meningkatkan semangat pecatur untuk bisa lebih baik lagi daripada saat ini,' ujar Zulkifli, Rabu (23/11/2016). 

Zulkifli juga menyampaikan, perlunya motivasi bagi atlet catur junior agar mereka bisa mengukir prestasi. Tidak hanya di level kabupaten atau provinsi saja, namun hingga ke tingkat nasional dan bahkan internasional. 

'Saya berharap agar bibit-bibit pecatur junior di daerah, baik di Kotim maupun di kabupaten lainnya di Kalteng juga terus digali,' ungkap Zulkifli.

Dalam Kejurprov Catur Kalimantan tengah 2016, Kotawaringin Timur mengirimkan 12 atlet junior. Dari 12 atlet tersebut, Kotim merebut satu medali emas, tiga perak dan satu perunggu. Kotim berada di peringkat keempat di bawah Palangka Raya, Murung Raya dan Kapuas. Prestasi yang diraih Kotim tersebut meningkat dari tahun sebelumnya, karena pada Kejurprov tahun ini berhasil merebut medali emas. (M HAMIM/m)


TAGS:

Berita Terbaru