Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hargai dan Junjung Tinggi Perjuangan Para Pahlawan Rebut Kemerdekaan

  • Oleh Uriutu
  • 30 November 2016 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Hargai dan junjung tinggi perjuangan para pahlawan untuk merebut Kemerdekaan. Bupati Barito Selatan Mugeni mengatakan itu pada upacara bendera Nusantara Bersatu dihalaman kantor Bupati setempat. Rabu (30/11/2016).

Mugeni mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Intinya kegiatan ini, untuk menghargai dan menjujung tinggi nilai-nilai dan jasa perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

"Semangat para pejuang itu perlu kita teruskan dengan cara membangun negeri yang sejahtera adil dan makmur," kata Mugeni usai kegiatan. Rabu (30/11/2016).

Sehubungan dengan itu, lanjut dia, ia berharap bisa satukan langkah untuk Negeri untuk membangun bangsa khususnya di Barsel.

Dengan bermodalkan semangat gotong royong secara bersama-sama tanpa mementingkan kepentingan pribadi atau golongan.

Dalam lambang Negara Bhineka Tunggal Ika artinya meski berbeda suku, ras dan agama namun tetap satu bangsa, satu tanah air dan satu bahasa.

"Ini mengandung pesan kepada kita untuk bersatu dalam kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat," ucap dia. (URIUTU DJAPER/m)

Berita Terbaru