Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Siapkan 300 Personel Amankan Kedatangan Presiden

  • Oleh James Donny
  • 19 Desember 2016 - 15:57 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau siapkan 300 personel dalam pengamanan kedatangan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Pulang Pisau untuk peresmian PLTU Buntoi, sebagai rangkaian kunjungan kerja menghadiri Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2016, di Palangka Raya, Selasa (20/12/2016).

"Pengamanan terbagi dalam beberapa lokasi. Selain personel Pulang Pisau, bantuan juga datang dari Polres Kapuas sebanyak 60 orang. Harapannya berjalan aman dengan situasi keamanan yang tetap kondusif," kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Budi Satria Nasution, Senin (19/12/2016). 

Selain porsenel polisi dan TNI, instansi terkait juga terlibat dalam pengamanan tersebut yakni Dinas Perhubungan dan Satpol PP. Demikian juga Sat Brimobda Polda Kalteng. Untuk memantapkan kesiapan pengamanan Presiden, pihak Polres Pulang Pisau melaksanakan gladi kotor dan bersih.

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo berharap kedatangan Kepala Negara berdampak positif bagi Kabupaten Pulang Pisau. karena itu, semua warga diminta mendukung seluruh rangkaian kegiatan tersebut. Bupati berharap kepada jajaran ASN yang ada di lingkup pemkab Pulang Pisau untuk tetap melaksanakan tugasnya seperti biasa saat kedatangan Presiden tersebut.  

'Saya mengajak seluruh pegawai negeri bisa menyukseskan kedatangan Presiden tersebut, dan ingat tugas sehari-hari kita sebagai pegawai negeri sipil dan abdi masyarakat tetap dijalankan,' harap Bupati saat Apel Gabungan SKPD Pulang Pisau, Senin (19/12/2016). (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru