Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Telah Periksa Enam Saksi Tewasnya Mahasiswi Bogor

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Desember 2016 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Unit IV, Satuan Reserse Kriminal Polres Palangka Raya telah memeriksa enam saksi dalam insiden tewasnya Sitroneli (21), Minggu (18/12/2016) malam. Mahasiswi semester V, Prodi PGSD, Universitas Juanda, Bogor, Jawa Barat ini meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah, Palangka Raya, usai minum kopi dan makan pizza di Rollaas Coffee dan Tea, Jalan Antang, Palangka Raya.

Mereka yang diperiksa, Annisa dan Nurul (mahasiswi Universitas Juanda) dan Raudah (mahasiswi Muhammadiyah). Ketiganya, rekan korban yang kala itu ikut ngopi bareng. Sedangkan tiga sisanya, Barista, pembikin kopi dan penanggung jawab kafe tersebut.

Dari keterangan sementara, korban bersama tiga rekannya memang memesan di kopi di kafe itu. Kemudian dua gelas kopi diketahui satu jenis, sedangkan dua sisanya beda jenis. Meski mereka sama-sama memiliki satu gelas kopi, mereka juga saling mencicipi kopi milik rekannya. Termasuk juga dengan korban.

"Masing-masing pesan kopi sehingga ada 4 gelas. Tetapi korban juga mencicipi punya teman lainnya, begitu juga teman-teman korban. Saling mencicipi," ucap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Erwin T H Situmorang mewakili Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli, Senin (19/12/2016).

Namun kenapa korban bisa meninggal dunia Ini lah yang masih diselidiki polisi. Tempat duduk mereka meminum kopi itu juga telah diberi garis polisi. Polisi juga mengambil sample bekas muntahan darah korban. Untuk Pizzanya, telah dimakan habis.

Sementara itu, dari hasil keterangan pihak Rollaas Coffee dan Tea, kopi maupun pizza yang disuguhkan kepada pelanggan sebenarnya semua sama. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti meninggalnya mahasiswi yang seharusnya kembali ke Bogor, Kamis (22/12/2016). (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru