Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Gelar Syukuran HUT ke-35 dengan Sederhana

  • Oleh Budi Baskoro
  • 22 Desember 2016 - 13:27 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Citra Borneo Indah (CBI) Group menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-35 secara sederhana di Restoran Meranti, Jalan DAH Hamzah, Pangkalan Bun, Kamis (22/12/2016) siang.

HUT korporasi yang didirikan oleh pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Haji Abdul Rasyid ini, dihadiri Direktur Utama (Dirut) CBI Group Rimbun Situmorang, jajaran direksi, keluarga besar Haji Abdul Rasyid dan ratusan karyawan CBI Group.

Dalam sambutannya, Rimbun menyampaikan terima kasihnya atas berbagai kontribusi dari seluruh karyawan yang telah memajukan CBI hingga seperti saat ini. "Mari kita doakan agar owner senantiasa diberikan kekuatan dan kebijaksanaan untuk terus mengembangkan perusahaan ini," ujar Rimbun.

Istimewanya, syukuran sederhana ini juga dihadiri oleh Hj Hayanah, ibunda Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. Sebagai kakak dari Haji Abdul Rasyid, Hj Hayanah mengerti betul bagian dari sejarah perjalanan CBI Group. Apalagi, Sugianto Sabran juga pernah menjabat sebagai direktur utama CBI Group, sebelum dijabat oleh Rimbun Situmorang.

Tak heran, dalam sesi pemotongan nasi tumpeng, Rimbun pertama kali menyerahkan makanan itu pada Hj Hayanah.

Di usianya yang ke-35, CBI Group menaungi banyak unit bisnis. Selain industri kelapa sawit yang menjadi andalannya kini, CBI juga masih memiliki unit bisnis HPH (hak pengusahaan hutan), perkapalan, perbankan, dan media massa, yakni Harian Borneonews, Palangka Post, dan Borneonews.co.id.

Unit bisnis andalannya, PT Sawit Sumber Mas Sarana (SSMS) Tbk, telah melantai di bursa saham, sejak akhir 2013 lalu. Di tahun 2017, SSMS menyeriusi pengembangan industri hilir (downstream). (Budi Baskoro/B-10)

Berita Terbaru