Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat dan Masyarakat Hadiri Open House Wabup Gumas

  • 25 Desember 2016 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos bersama isterinya Hera Maretina dan keluargannya menggelar open house Natal 2016 di rumah jabatan Wakil Bupati Gumas Jalan Pengeran Diponegoro, Kuala Kurun. Wabup Gumas menyediakan jamuan sederhana untuk para tamu yang hadir.

Dalam open house itu, tamu pertama yang hadir adalah Bupati Gumas Arton S Dohong bersama isterinya Apristini. Turut hadir pula Ketua DPRD Gumas Gumer, Kejari Gumas Jaja, Kapolres AKBP Ardinasyah Daulay, Sekda Kamiar dan pejabat di lingkungan Pemkab Gumas. Disamping itu banyak masyarakat juga yang bertamu dan mengucapkan selamat Natal kepada Wabub Gumas dan keluargannya.

"Saya beserta seluruh keluarga mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang berkenan hadir dalam open house kami," ujar Rony.

Pada kesempatan tersebut, Wabub Gumas juga memberikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh masyarakat Gumas. Diharapkan pula, melalui momen Natal dapat terjalin kebersamaan yang harmonis antara semua masyarakat diwilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

"Melalui momen Natal ini, kita bisa melakukan yang terbaik untuk daerah, agar pembangunan bisa berjalan seperti yang kita harapkan," kata Rony.

Dia juga berpesan kepada semua masyarakat Gumas untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. Hal itu supaya ketertiban dan keamanan di wilayah Gumas selalu kondusif. (EPRA SENTOSA /B-10)

Berita Terbaru