Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panglima Batamad Yuandrias Daftar Bacagub Kalteng ke DPW NasDem

  • Oleh Marini
  • 30 April 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Panglima Batamad  Kalteng Yuandrias beserta rombongan Partai Gerindra Kalimantan Tengah  melakukan pendaftaran penjaringan kepala daerah di Rumah Restorasi DPW Partai Nasdem Kalteng, di jalan Adonis Samad Palangka Raya, Selasa 30 April 2024.

Yuandrias merupakan sosok tokoh masyarakat adat Dayak Katingan, sebagai purnawirawan TNI AD. Ia pernah mengemban tugas sebagai anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus), karir Mabes TNI, dan BAIS TNI.

Saat ini merupakan Panglima Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) Kalteng. 

Ia mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalteng ke DPW Nasdem Kalteng.

Kedatangan rombongan Yuandrias disambut Sekretaris DPW Nasdem Kalteng Hj Mukarramah beserta jajaran dan Tim 9 Penjaringan Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Partai Nasdem Kalteng.

Yuandrias dalam sambutannya mengatakan, sikap kenegarawanan yang patut dicontoh saat ini oleh calon kepala dan wakil kepala daerah agar dapat memberikan pengaruh yang baik seperti sikap kenegarawanan yang dimiliki oleh Prabowo dan Surya Paloh.

"Bertekad akan memperjuangkan aspirasi terutama dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), dengan mengandalkan kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki saat ini di Provinsi Kalimantan Tengah," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalteng Hj Mukarramah menuturkan, proses pendaftaran masih terus berlanjut dan akan mengikuti dengan waktu yang telah ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat.

"Saya berharap, akan ada terus tokoh-tokoh Kalimantan Tengah yang ingin mengajukan dan mendaftarkan dirinya sebagai orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini, melalui DPW Partai NasDem," tandasnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru