Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Pajero Terbalik di Ruas Kuala Kurun-Palangka Raya

  • 26 Desember 2016 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Mitsubishi Pajero Sport  KH 8509 AK yang di kemudikan Yudi Yuda Tama (25) mengalami oleng  dan terbalik di ruas jalan penghubung Kuala Kurun - Palangka Raya, tepatnya di wilayah Desa Teluk Nyatu, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Minggu (25/12/2016) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu. Pengemudi dan penumpang yang terluka, dilarikan ke RSUD Kuala Kurun.

"Kecelakaan tunggal terjadi akibat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kurun. Saat melintasi tikungan, mobil oleng dan terbalik," ungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gumas, Iptu Hermanto mewakili Kapolres Gumas, AKBP Ardiansyah Daulay kepada wartawan melalui sambungan telepon, Senin (26/12/2016) siang.

Dia menyampaikan, selain pengemudi Yudi Yuda Tama yang mengalami luka di bagian kepala. Ada tiga penumpang lain dalam mobil yang terbalik. Yaitu Sagau (31), mengalami luka di jari kiri. Kemudian, Budi Fatoni (31), luka di bagian pelupis kiri dan Diki Gunawan (27), pada bagian bahu sebelah kanan.

"Pengemudi dan penumpang mobil di ke Rumah Sakit Kuala Kurun untuk mendapat perawatan. Sementara mobil mengalami kerusakan kaca depan, kiri dan kanan pecah dan bodi mobil penyok. Kerugian diperkirakan Rp60 juta," terang dia.

Sementara mobil Pajero yang mengalami kecelakaan diamankan di Polres Gumas untuk penyelidikan lebih lanjut. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru