Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Band Samsons dan Dua Artis KDI Siap Hibur Warga Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 31 Desember 2016 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Band Samsons dari ibu kota Jakarta, serta dua artis jebolan KDI, Risma dan Nisa, akan mengisi acara sambut Tahun Baru 2017, di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Pemkab Barut memastikan para personel artis tersebut telah siap menghibur masyarakat Barito Utara dan sekitarnya.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi beberapa kepala dinas meninjau langsung persiapan acara malam sambut Tahun Baru 2017, Sabtu (31/12/2016) siang. Bupati mengecek segala sesuatunya, terutama untuk memastikan persiapan aman di lokasi yang akan menjadi tempat perayaan dan juga syukuran, seperti Gedung Balai Antang dan Arena Terbuka Tiara Batara.

Bupati mengatakan, peninjauan tersebut untuk memastikan perayaan malam tahun baru berjalan lancar dan terkendali. Serta kesiapan anggota pengamanan dan juga sarana-prasarana penunjang seperti fasilitas ambulans beserta petugas kesehatan.

Pada malam perayaan pergantian tahun 2016-2017, Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah mengundang band papan atas yakni Samsons dan dua artis KDI yakni Risma dan Nisa. Selain itu juga pemerintah daerah telah menyiapkan kegiatan pesta kembang api di malam pergantian tahun ini. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru