Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Usai Cuti Bersama, Antrean Bank Mengular

  • Oleh Cecep Herdi
  • 03 Januari 2017 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai cuti tahun baru 2017, beberapa kantor pembiayaan seperti Bank dan kantor keuangan lainnya dipenuhi antrean masyarakat, Selasa (3/1/2017)

Seperti di Kantor BRI Cabang Pangkalan Bun, sejak pagi antrean nasabah menuju teller dan costemer service mengular. Di tempat anjungan tunai (ATM) juga antrean terlihat padat.

"Hari ini nasabah membeludak," ujar salah satu petugas keamanan Bank BRI Pangkalan Bun, Selasa (3/1/2017).

Di parkiran pun, kendaraan berjejer penuh. "Senin (2/1/2017) kami buka setengah hari saja sampai pukul 11.00 WIB, jadi wajar saja hari ini banyak orang yang bertransaksi," katanya.

Salah satu nasabah yang mendapatkan nomor antrean 70 menuju ke custer service, Purwati bermaksud ingin mengganti kartu ATM-nya yang hilang. Namun apa daya, sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB ia belum juga dipanggil karena masih masuk nomor antrean di bawahnya. "Sudah dua jam antre, ya mau gimana lagi. Di BRI Jalan Ahmad Yani juga sama banyak antrean," kata dia.

Di Bank BNI dan bank lainnya pun, antrean kendaraan di parkiran dan nasabah di dalam bank juga penuh. "Dari pagi banyak nasabah juga yang bertransaksi," kata salah satu karyawan bank tersebut.

Antrean serupa tampak di Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun. "Aku datang pukul 08.30 WIB. Mau narik uang. Tapi sudah kena antrean nomor urut 76. Satu jam lebih di sana," ujar Erika, warga Pasir Panjang, Pangkalan Bun. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru