Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Apel tak Pakai Topi, Bupati Kapuas Tegur Kepala Dinas

  • 03 Januari 2017 - 18:22 WIB

BORNEO NEWS, Kapuas '  Apel gabungan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas mengawali tahun kerja 2017 yang digelar Selasa (3/1/2017) pagi dipimpin langsung Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Ben Brahim yang bertindak selaku pembina upacara meminta jajaran dalam mengawali tahun baru ini harus menumbuhkan semangat yang baru pula, yakni bekerja dengan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

'Sayanng masih melihat banyak yang belum pakai topi ASN. Iini merupakan tanggung jawab kepala dinas dan kepala badan yang bersangkutan untuk mengadakan topi kepada staf.  agar apel berikutnya harus sudah menggunakan topi,' tegasnya.

Kemudian, ia menekankan, ASN harus bekerja dengan jujur, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas seperti halnya apa yang diminta oleh pimpinan harus dikerjakan dengan baik dan seefektif mungkin.

'Di minta selesai dalam tiga hari bisa dapat diselesaikan dalam satu hari, ini prinsip kalau mau maju. Begitu pun dengan jabatan, tidak perlu di minta, tetapi selama bekerja dengan jujur dan tulus serta mengabdi kepada atasan, saya yakin pasti kita akan mendapatkannya,' kata Ben. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru