Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah 4 Nama Calon Anggota PAW DPRD Kobar

  • Oleh Raden Aryo Wicaksono
  • 04 Januari 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Empat anggota pengganti antarwaktu (PAW) di DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) menunggu dilantik. Mereka adalah Windojoko, Mulyadi, Mahchfud Afandi, dan Agung Suhariadi. Mereka terpilih menjadi anggota PAW sebagai peraih suara terbanyak di daerah pemilihan masing-masing.

Windojoko merupakan peraih suara tertinggi di Dapil Kobar I untuk Partai Golkar, di bawah Nurhidayah, dan Rusdi Ghozali anggota DPRD Kobar. Windojoko akan menggantikan Nurhidayah, yang mengundurkan diri karena maju dalam pencalonan bupati Kobar dalam Pilkada 2017, berpasangan dengan Ahmadi Riansyah.

Sedangkan Mulyadi akan menggantikan kursi yang ditinggal Gusti M Awaluddin, yang maju sebagai calon wakil bupati, mendampingi Desi Hercules, dalam Pilkada 2017. Mulyadi peraih suara terbanyak dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil Kobar 2, setelah Awalludin.  

Sedangkan yang menggantikan Desi Hercules adalah Mahchfud Afandi, sebagai peraih suara tertinggi dari Gerindra di Dapil Kobar III.  Kemudian, ada nama Agung Suhariadi yang menggantikan Ahmadi Riansyah. Politikus PDI Perjuangan ini meraih suara terbanyak setelah Ahmadi di Dapil Kobar III. (RADEN ARIYO/B-10)

Berita Terbaru