Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walaupun Ada Perubahan OPD Namun Nasib Tenaga Kontrak Tetap Aman

  • 05 Januari 2017 - 23:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Walaupun adanya perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berimbas pada perubahan komposisi dan posisi sejumlah pejabat esolan II ,esolon III,IV namun nasib tenaga kontrak atau honorer di Kabupaten Kapuas tetap aman.

"Tenaga kontrak di Distamben ada 7 orang, tetapi sudah kami serahkan ke Sekertaris Daerah untuk menindaklanjuti persoalan nasib mereka sebab Distamben benar-benar sudah tutup," kata Kepala Dinas Pertambahan dan Energi Kapuas H Suparman, Kamis (5/1/2016).

Penyerahan barang, aset, dokumen dan personil lanjut Suparman,sudah di serahkan seluruhnya kepada Sekda selaku pengelola barang.Untuk di akomodir bagi tenaga kontrak,sebab secara manusia perlu di apresiasi kinerja serta loyalitas dalam berkerja selama menjadi tenaga kontrak.

"Secara manusia tetapi kita akomodir,melihat dari kinerja serta loyalitas bekerja sebagai tenaga kontrak di Distamben dan sudah di serahkan nama 7 personil,aset dokumen kepada pak sekda untuk di tindak lanjuti,"ungkapnya.

Sementara itu Sekda Kapuas Rianova menambahkan,pihaknya masih melakukan pendataan seluruh aset,dokumen dan tenaga kontrak yang berada di dinas yang di leburkan mau pun sudah tidak ada misalanya Distamben,Peternakan dan Perkebunan.

"Memang lagi melakukan pendataan seluruh aset milik Pemeritah Daerah Kabupaten Kapuas baik gedung,dokumen dan tenaga kontrak di dinas instasi yang tutup dan di leburkan akibat dari terbentuknya OPD dan tetap akan di akomodir,jadi jangan khawatir untuk tenaga kontrak atau pun honorer." beber Rianova. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru