Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proyek Taman Yos Sudarso Tak Selesai Tepat Waktu

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Januari 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banyak masyarakat Kota Palangka Raya bertanya mengapa proyek taman Jalan Yos Sudarso belum selesai dalam pengerjaannya padahal tahun anggaran 2016 sudah habis. Pertanyaannya apakah pihak rekanan gagal menyelesaikan tepat waktu

Akankah kontraktor kena pinalty jawabannya tidak. Karena memang pembangunan taman Yos Sudarso di 2016 masih tahap awal, sehingga bentuk pekerjaannya masih belum sempurna.

Lantaran belum sempurna, sehingga dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya akan melanjutkan pekerjaannya di 2017 ini.

"Karena namanya tahap awal, maka pasti akan dilanjutkan. Di 2017 ini pembangunannya kita lanjutkan dengan anggaran Rp3 miliar," ungkap Rojikinnor, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Senin (9/1/2017).

Rojikinoor mengatakan pekerjaan proyek taman Yos Sudarso sampai Januari 2017 ini masih terus digenjot penyelesainnya. "Sesuai kemampuan APBD 2016 sudah selesai yaitu pembangunan tahap awal sudah dilakukan sehingga yang di APBD 2017 itu untuk penyempurnaan bangunan," tambahnya.

Rencananya kawasan taman Yos Sudarso ini akan tetap menampung PKL dalan warung tenda. Hanya saja demi keindahan, tenda-tenda akan diseragamkan dan diselingi dengan taman ataj area bersantai publik.

"Jadi teknisnya kanan kiri tepi Yos Sudarso dari Bundaran Besar akan ditata setiap lima meter taman dan setiap lima meter berikutnya boleh ada tenda. Jadi nanti pagi dan siangnya terlihat taman seolah tempat istirahat dan malamnya jadi kawasan kuliner," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru