Kamis, 19 Oktober 2017
 

 
 

Satuan Kerja Perangkat Daerah

Walikota Riban Pantau Kantor SKPD Pasca Pelantikan OPD Baru

 
 
Walikota Palangka Raya, Riban Satia meninjau beberapa kantor SKPD, salah satunya Dinas Damkar dan Penyelamatan, Senin (9/1/2017).

Walikota Palangka Raya, Riban Satia meninjau beberapa kantor SKPD, salah satunya Dinas Damkar dan Penyelamatan, Senin (9/1/2017).

Borneonews / Testi Priscilla

BORNEONEWS, Palangka Raya - Walikota Palangka Raya, Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio didampingi Plt Sekda Kandarani dan kabag umum melihat kondisi kantor SKPD, Senin (9/1/2017). Pemantauan Riban itu dilakukan setelah sebelumnya melantik kepala SKPD sesuai OPD yang baru.

"Kemarin saya bersama pak wakil, sekda dan lainnya keliling melihat kondisi kantor SKPD pasca pelantikan. Kita ke BPBD, dinas Damkar dan penyelamatan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Dinas Lingkungan Hidup. Kita juga ke Dinas Pertanian, Perkebunan, Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan," ungkap Riban kepada borneonews.co.id Selasa (10/1/2017).

Riban melihat kondisi beberapa fasilitas gedung SKPD sudah tidak mampu menampung kebutuhan ASN dan prasarana kantor. "Kita akan petakan dan tataa kebutuhan ruang sesuai struktur dan jumlah ASN yang di antaranya akan memanfaatkan fasilitas gedung kantor baru di komplek perkantoran Jalan G Obos XI," terangnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top