Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Diisukan bakal Dipanggil Komisi Aparatur Sipil Negara

  • Oleh Uriutu
  • 11 Januari 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Selatan Edi Kristianto diisukan bakal dipanggil oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Informasi yang dihimpun Borneonews menyebutkan, pemanggilan terhadap Sekda berkaitan dengan pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV di lingkup Pemkab Barito Selatan beberapa waktu lalu, yang diduga tidak sesuai aturan.

Isu yang beredar, pemanggilan Sekda berdasarkan laporan sejumlah pejabat eselon Pemkab Barito Selatan.

'Namun kita tidak tahu apa isu itu benar atau tidaknya,' kata salah seorang ASN di Setda Barito Selatan yang meminta namanya tidak dipublikasi, Rabu (11/1/2016).

Intinya, lanjut dia, isu mengenai pemanggilan Sekda oleh KASN bertujuan untuk mengklarifikasi laporan para pejabat eselon.

Saat Borneonews hendak meminta konfirmasi ke Sekda, ruang PNS tertinggi di Pemkab Barito Selatan itu dipenuhi para pejabat.

Informasi dari staf Sekda, Edi Kristianto sedang menggelar rapat intern dengan Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Pendidikan (BKPP) serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Sekda Edi Kristianto belum bisa dimintai konfirmasi, baik secara langsung maupun via telepon. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru