Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Minta ASN Lamandau Layani Masyarakat Sepenuh Hati

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Januari 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Wakil Bupati Lamandau, H. Sugiyarto, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lamandau, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Orang nomor dua di Lamandau itu, menuntut agar dalam memberikan pelayanan, ASN senantiasa melakukannya sepenuh hati.

"Saya menekankan agar ASN senantiasa memberi pelayanan ekstra kepada masyarakat, tentu pelayanan dengan dilandasi hati nurani," ujar Wabup Lamandau, Sugiyarto, usai memimpin Apel Kesadaran Nasional, di Nanga Bulik, Selasa (17/1/2017).

Pada apel rutin bulanan setiap tanggal 17 tersebut, Wabup juga menegaskan agar ASN sebagai abdi masyarakat memberikan pelayanan maksimal sedari mulai proses pengajuan hingga akhir.

"Ada masyarakat datang itu harus disambut senyum, salam dan sapa. Sehingga masyarakat itu senang dan puas. Kemudian layani hingga apa yang diminta itu rampung dan dapat dipenuhi, misalnya dalam hal pengurusan adminduk (administrasi kependudukan) dan sejenisnya," katanya.

Dirinya menjelaskan, selama inipun pemkab telah melakukan sejumlah upaya dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai, dan telah dilakukan secara bertahap, misalnya dengan menggelar apel gabungan secara periodik.

"Dulu kita gelar apel gabungan itu setiap hari kerja, kemudian bertahap menjadi seminggu dua kali, nah sekarang kan seminggu sekali," katanya.

Saat apel itulah, katanya lagi, kita berikan pemahaman dan penekanan agar ASN dapat terus meningkatkan kedisiplinannya saat bekerja, berinovasi, kreatif dan produktif, tukasnya. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru