Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Bupati Katingan Ini Memaafkan Suaminya yang Berbuat Serong

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Januari 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Istri Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, Endang Susilawatie memaafkan suaminya yang telah berbuat serong kepada wanita lain.Sikap bijaksana itu disampaikan kepada wartawan seusai menghadiri rapat di DPRD Katingan, Jumat (20/1/2017).

Dia sisi lain ia menyadari dalam hubungan keluarga itu pasti ada masalah. Meski begitu sebagai seorang perempuan jika ada masalah harus tegar dan kuat dalam menghadapi berbagai cobaan. "Harus tegar, seorang perempuan harus kuat jangan cengenglah, jangan jadi orang politikus kalau cengeng," tutur Endang Susilawatie mengawali wawancaranya dengan sejumlah media.

Maklum, pada hari ini dia baru pertama kali masuk kantor setelah skandal perselingkuhan sang suami terkuak, sehingga tidak heran jika banyak media yang ingin meminta komentar istri Bupati Ahmad Yantenglie ini, termasuk Kompas TV yang datang dari Jakarta.

Endang mengaku meski suaminya berbuat serong dengan perempuan lain hingga pemberitaanya ramai diperbincangkan, namun ia tetap memaafkan suaminya. "Kita menghormati suami kita. Seribu kesalahan yang dilakukan suami kita, seribu satu istri harus memaafkan suaminya," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru