Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Poin Pernyataan Sikap Pemuda Muhammadiyah Katingan soal Spanduk Habib Rizieq

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Januari 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Katingan mengeluarkan pernyataan sikap terkait pemasangan spanduk penolakan Habib Riziq Syihab. Ada dua poin pernyataan sikap yang ditandatangani Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Katingan Lusfi Fauzi dan sekretarisnya, Sutrisno.

Hal ini disampaikan Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Katingan Lutfi Fauzi kepada borrneonews.co.id di Mapolsek Katingan Hilir, Minggu (22/1/2017).

Dua poin pernyataan sikap itu, yakni mengutuk keras pemasangan spanduk yang isinya umat Islam Katingan menolak Habib Riziq Shihab sebagai imam besar umat Islam Indonesia yang dilakukan oleh pihak yang mengatasnamakan umat Islam Katingan.

Kemudian, meminta pihak kepolisian khususnya Polsek Katingan Hilir yang mana sebagai tempat kejadian pemasangan spanduk yang isinya umat Islam Katingan menolak Habib Riziq Shihab sebagai imam besar umat Islam Indonesia untuk mengusut tuntas kejadian tersebut, karena bisa membahayakan stabilitas keamanan NKRI khususnya Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru