Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMK Putra Pangkalan Bun Pelopor Kebersihan Taman Kota

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 27 Januari 2017 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotawaringin Barat menyebut, SMK Putra Pangkalan Bun merupakan sekolah pelopor kebersihan Taman Kota. Hal ini ditegaskan DLH terkait kegiatan aksi bersih-bersih dan bantuan empat unit tong sampah yang diberikan untuk melengkapi fasilitas tempat pembuangan sampah yang minim di ruang terbuka publik, Jumat (27/1/2017).

"Taman Kota harus menjadi milik bersama dan terjaga dengan baik. SMK Putra Pangkalan Bun merupakan sekolah pelopor taman bersih," kata Kepala DLH Kotawaringin Barat, Fahrizal Fitri di Taman Kota kawasan Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Jumat (27/1/2017).

Dengan adanya aksi bersih-bersih Taman Kota, ia berharap kegiatan tersebut menjadi bukti kepedulian terhadap kebersihan taman sebagai ruang publik di Kabupaten Kotawaringin Barat.

IA menambahkan, dengan memelopori aksi bersih taman dan pemberian bantuan empat unit tong sampah maka dapat menjadi contoh dan stimulasi bagi sekolah lain dan komponen masyarakat untuk ikut bersama menjaga ikon Kabupaten Kotawaringin Barat ini.

"Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi cukup baik terhadap SMK Putra sebagai pelopor taman bersih," ungkap Fahrizal. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru