Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Berencana Kunjungi Desa Sungai Perlu

  • Oleh Parnen
  • 04 Februari 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan bakal berkunjung ke Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir. Desa tersebut masih terisolir dan berada di wilayah kecamatan kota.

"Saya menjadwalkan pada Mei atau Juni 2017 ini, akan mengunjungi sejumlah desa yang kalau boleh jujur belum saya kunjungi selama menjabat bupati. Salah satu desa yang akan di kunjungi yakni Desa Sungai Perlu," kata Sudarsono, Sabtu (4/2/2017).

Menanggapi itu, Kepala Desa Sungai Perlu Hasanudin, merasa senang. Menurutnya, kunjungan bupati ke desanya akan memberi harapan baru bagi warga desa yang selama ini jarang dikunjungi oleh pejabat Seruyan.

"Melalui kunjungan Pak Bupati nanti, maka warga dapat menyampaikan langsung keluhan atau kendala yang saat ini dirasakan warga desa, terutama menyangkut perkembangan pembangunan desa," kata Hasanudin.

Bupati sendiri pun, lanjut dia, akan melihat dan mengetahui langsung bagaimana kondisi desa Sungai Perlu yang saat ini masih  dalam kategori tertinggal.

"Semoga saja nanti pemerintah daerah akan memberikan perhatian lebihnya demi kemajuan pembangunan di desa. Kami berharap desa kita ke depan tidak lagi terus-terusan menjadi desa tertinggal," ungkapnya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru