Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Serahkan Lahan untuk Pembangunan Polsek dan Koramil di Cempaga

  • Oleh Andri Rizky Agustian
  • 06 Februari 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) menyerahkan aset daerah berupa lahan untuk pembangunan koramil dan polsek di Kecamatan Cempaga, Senin (6/2/2017). Penyerahan aset yang berlangsung di Kantor Bupati Kotim itu, dilakukan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kotim, Sugian Noor.

"Penyerahan aset ini sebagai upaya pemanfaatan asetl untuk peningkatan pembangunan di Kotim, terutama di Kecamatan Cempaga," kata Sugian Noor.

Aset yang diserahkan itu berupa tanah kosong seluas 75x12 meter untuk pembangunan koramil. Kemudian tanah seluas 100x92 meter untuk pembangunan kantor kepolsiian sektor (polsek). Penyerahan langsung diterima Kapolsek Cempaga dan Danramil Cempaga.

Sugian Noor mengatakan, dengan penyerahan aset yang digunakan untuk kantor aparat keamanan itu diharapkan mampu menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Pihak koramil, nantinya akan menyampaikan perihal penyerahan aset tersebut ke Komandan Kodim (Dandim) 1015 Sampit agar pembangunan bisa segera dilakukan. (ANDRI RIZKY AGUSTIAN/B-11)

Berita Terbaru