Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedua Paslon sampaikan Penajaman Visi Misi

  • Oleh Uriutu
  • 06 Februari 2017 - 22:33 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kedua pasangan calon pada segmen pertama menyampaian penajaman visi dan misi. Pasangan Faris menyampaikan, saat ini angka pertumbuhan ekonomi 5,25% masih berada diatas pertumbuhan ekonomi nasional. Untuk itu, pihaknya hanya melanjutkan program yang dikenal dengan sapta program.

"Karena banyak kemajuan yang telah dicapai baik pendidikan, kesehatan, ekonomi dan infrastruktur," kata Farid Yusran dalam penajaman visi misi pada Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Barsel Jilid II di di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Senin (6/2/2017).

Selain itu, akan mengembangkan potensi lokal seperti nenas parigi yang telah terdaftar di kementerian. Kabupaten Barsel punya  beberapa contoh anak pengusaha Nenas Parigi ini, bisa menjadi ASN dan ada pula sekolah sampai tingkat sarjana.

Sementara paslon nomor 2, Erat menyampaikan, bentuk nyata yakni masalah infrastruktur yang kensenjangan dari desa kota dan kecamatan. Di Barsel, hanya ada beberapa kecamatan yang bisa dilalui jalan darat selainnya lewat sungai.

"Kami ingin membangun infrastruktur dari desa keperkotaan agar masyarakat memiliki daya saing ekonomi," beber Edy Raya. (URIUTU DJAPER/B-8).

Berita Terbaru