Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Kabupaten Kapuas Sosialisasikan Program Pokok

  • 07 Februari 2017 - 19:17 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - TP PKK Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kapuas Kuala, dalam rangka menyosialisasikan 10 program pokok PKK, Selasa (7/2/2017).

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan, sosialisasi itu sekaligus ajang silaturahmi terhadap masyarakat desa.

"Setelah dipaparkan, diharapkan program ini dapat dipahami dan dilaksanakan secara berjenjang dari kecamatan hingga desa,' kata isteri Bupati Kapuas tersebut.

Dijelaskannya, program pokok PKK dibagi ke dalam kelompok kerja (pokja) yang dibentuk. Seperti untuk pokja I yang memiliki program unggulan Bela Negara. Kemudian Pokja II adalah Pembentukan Pos Paud Holistik Terintergratif. Selanjutnya Pokja III program Halaman Asri Teratur Indah Nyaman, dan Pokja IV dengan program andalan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Sosialisasi program itu juga diisi dengan penyerahan bantuan bibit tanaman dari PKK untuk perwakilan guru PAUD serta sejumlah kepala desa (kades). 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala Ramdaniah dalam laporannya menyampaikan, kegiatan tersebut dihadiri seluruh kader se-kecamatan. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru