Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gunung Mas Miliki 12 Ferry Penyeberangan

  • 09 Februari 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan Dinas Perhubungan Kabupaten Gunung Mas Marson Miden, mengatakan bahwa sejauh ini ada 12 ferry penyeberangan kendaraan yang beroperasi di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. Semuanya dinilai layak.

'Pemeriksaan ferry penyeberangan dilakukan rutin yakni satu kali dalam tiga bulan. Saat ini ferry penyeberangan ada 12 dan mungkin dalan waktu dekat akan bertambah dua unit lagi,' ungkap Marson kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (9/2/2017).

Menurut dia, pemeriksaan yang dilakukan Dinas Perhubungan yakni dari segi kelaikan beroperasi dan pelayanan publik. Artinya, ferry harus bisa memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Jangan sampai pengelola mengabaikan kepentingan masyarakat.

'Dulu di ferry Tumbang Empas banyak keluhan masyarakat. Kemudian, kami bersama pihak kecamatan dan pihak desa ke lapangan dan sudah diselesaikan. Sementara ini, tidak ada lagi masalah,' katanya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru