Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Pembangunan Perkebunan Bupati Hadiri Rakor di Provinsi

  • Oleh James Donny
  • 09 Februari 2017 - 20:44 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Dalam upaya mengambil komitmen bersama dalam meningkatkan pembangunan di bidang perkebunan, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menghadiri rapat koordinasi dan konsultasi pembangunan perkebunan di aula Eka Kapakat kantor Gubernur Kalimantan tengah, Kamis (9/2/2017).

"Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Kalteng ini dimana kita membahas tentang prioritas perkebunan yang ada di kalteng," kata Bupati.

Acara yang dihadiri oleh Dirjen perkebunan tersebut dalam upaya mengembangkan dan meningkatkan pembangunan perkebunan yang selama ini sedang mengalami penurunan.

Berbagai hal penting terkait dengan bagaimana meningkatkan pembangunan perkebunan disampaikan dalam kegiatan tersebut, seperti peningkatan produksi dan produktivitas komoditas perkebunan, bagaimana melakukan pengendalian sumber daya lahan perkebunan, serta upaya menyejahteraan pelaku usaha perkebunan terkait pembinaan SDM dan sebagainya.

Kegiatan di Provinsi tersebut dipimpin oleh Penjabat Sekda Provinsi Kalteng Syahrin Daulay, dihadiri oleh dirjen perkebunan kementerian pertanian dan perkebunan republik Indonesia, pimpinan perusahaan perkebunan di Kalimantan tengah, pimpinan Bank kalteng, bupati-bupati se-Kalteng dan kepala-kepala dinas perkebunan se-Kalteng.(JAMES DONNY)

Berita Terbaru