Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Palangka Raya: Data Sementara 12 Rumah dan Empat Barak 17 Pintu Terbakar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Februari 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengatakan, berdasarkan data sementara yang terkumpul dari anggotanya pada peristiwa kebakaran di pemukiman padat penduduk, Flamboyan Bawah, Jalan A Yani Palangka Raya berjumlah 12 rumah dan empat barak terdiri dari 17 pintu.

"Hasil data sementara dari kepolisian ada 12 rumah dan empat barak 17 pintu yang terbakar," kata Lili Warli, Minggu (12/2/2017).

Dia menuturkan, penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. "Masih diselidiki. Saksi sementara ada tiga orang. Nanti kita cari saksi lain untuk menguatkan data tersebut," ungkapnya.

Mengenai kerugiannya, kapolres enggan menduga-duga. Di sisi lain, sampai saat ini tidak ada ditemukan korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Polisi Anang Revandoko juga datang memantau lokasi kejadian.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio mengatakan, terkait penanganan musibah tersebut masih akan dikoordinasikan. "Sesuai perwali yang ada, tentu kita akan membantu mereka yang mengalami musibah kebakaran," ucap Mofit. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru